Mazda3 Generasi Terbaru Mendarat di Filipina Dalam Waktu Dekat

Mazda3 Generasi Terbaru Mendarat di Filipina Dalam Waktu Dekat

Mazda3 generasi terbaru bakal meluncur di Filipina dalam waktu dekat. Seperti dilaporkan dari Autoindustriya.com (24/3), Mazda Filipina telah memperkenalkan model ini secara resmi di negara tersebut.

Mazda3 versi terbaru ini melakukan debut dunia pada ajang Los Angeles Auto Show 2018 lalu. Seperti sudah diketahui, hatchback ini mengusung bahasa desain Kodo terbaru dengan penggunaan garis-garis bodi halus, penggunaan lampu depan serta lampu belakang yang minimalis dan gril depan yang membesar.

 

Sementara di bagian interiornya, tampak Mazda3 ini memiliki desain yang futuristik berkat layar floating berukuran 8,8 inci, desain dasbor baru dan lingkar kemudi 3 palang yang minimalis.

Semenatara untuk dapur pacunya, pihak Mazda belum membocorkan mesin apa yang bakal digunakan untuk versi Filipina. Spekulasi yang beredar, Mazda3 masih tetap menggunakan mesin SkyActiv-G. tetapi tidak menutup kemungkinan juga model ini akan menggunakan mesin terbaru Mazda, SkyActiv-X.

Meski telah diperkenalkan secara resmi di negara tersebut, pihak Mazda Filipina pun belum menyebutkan kapan tanggal peluncuran model terbaru ini.

Apakah Mazda3 ini bakal diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat juga? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com