Mazda Vision Coupe Pamer Diri  Sebagai Sedan Massa Depan

Mazda Vision Coupe Pamer Diri Sebagai Sedan Massa Depan

Mazda Motors selaku produsen kendaraan roda empat asal Jepang turut memamerkan mobil masa depan di Tokyo Motor Show 2017. Salah satu produk yang 'datang dari masa depan' ini adalah mobil konsep bernama Vision Coupe.

Ikuo Maeda, Managing Executive Officer in charge of Design and Brand Style Mazda Motor Corporation, menjelaskan bahwa pada generasi mobil-mobil masa depan, Mazda memiliki desain yang anggun namun tetap berakarakter, salah satunya bisa dilihat pada Mazda Vision Coupe ini.

 

"Mazda Vision Coupe adalah model masa depan generasi terbaru yang menunjukkan keanggunan baru yang kami kembangkan, dengan menggunakan sejarah desain Mazda yang cukup panjang," kata Maeda dalam pernyataan resminya beberapa hari lalu.

Mobil konsep Mazda Vision Coupe memiliki desain mewah dengan kap depan panjang khas mobil coupe. Desain unik terlihat pada pengaplikasian empat pintu layaknya sedan sejati.

 

Tak hanya di bagian eksterior, bagian kabinnya pun juga mencirikan desain khas dengan arsitektur tradisional Jepang dengan penggunaan bahan serat kayu di beberapa bagian interior. Setir, tuas transmisi, dan panel indikator juga masih mempertahankan desain mobil mewah tradisional. Ada juga layar tembus pandang yang berfungsi untuk menunjukkan sesuatu hanya saat diinginkan, sehingga dapat menghasilkan ruang interior dengan visibilitas yang hebat sesuai dengan kebutuhan pengemudi.

Meski sudah memperlihatkan bentuk nyata Vision Coupe, Mazda masih menutup rapat informasi terkait jantung pacu yang diaplikasikan untuk mobil barunya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com