Mazda Siap Luncurkan Beberapa Mobil di GIIAS 2017

Mazda Siap Luncurkan Beberapa Mobil di GIIAS 2017

Mazda Indonesia bersiap menyambut pameran otomotif terbesar di Indonesia dengan berbagai hal yang cukup strategis dan serius. Model baru Mazda pun siap dirilis pada gelaran GIIAS 2017 tersebut.

"Kita sedang susun rencana untuk GIIAS yang diadakan pada Agustus. Kami lagi diskusi juga dengan Mazda Jepang mengenai produk yang akan kita launching," seru Roy Arman Arfandy, Direktur Utama PT Eurokars Motor Indonesia (7/5).

 

 

Masih kata Roy, menurutnya pada GIIAS 2017 akan menjadi momen dimulainya penjualan beberapa model yang sempat diperkenalkan pada Maret lalu. 

"Rencananya kita akan bawa lebih banyak model, mungkin kita akan bawa beberapa model yang sama saat kita launching 14 maret lalu," ujarnya.

Dengan demikian, bisa jadi Mazda3, Mazda6 Estate Mazda5 dan Mazda MX-5 terbaru akan 'meluncur' kembali dengan harga resmi di pameran yang mengambil vanue di ICE BSD Tangerang, Banten itu. 

Selain itu, kami prediksi di GIAAS 2017 Mazda bisa saja memperkenalkan CX5 dan CX-9 generasi terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com