Mazda Sambut Mazda Generasi 7, Apakah Itu?

Mazda Sambut Mazda Generasi 7, Apakah Itu?

Mazda kian memantapkan diri untuk bermain ke segmen yang lebih eksklusif dan matang. Hal ini tertuang dari brand campaign yang bertajuk ‘Imagination Drives Us’ yang diluncurkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di bilangan Jakarta Pusat (25/4).

Merek asal Hiroshima, Jepang ini mengungkapkan bahwa tema ini merupakan kampanye untuk menyambut kehadiran Mazda Generasi ke-7 di Indonesia.

 

“Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu yang optimis yang berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda. Karenanya, bagaimana kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Mazda generasi ketujuh yang akan hadir nanti adalah tentang perkembangan dalam desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarainya. Dalam “Imagination Drives Us”, ada empat point penting yang membentuknya yaitu Kodo-Design, Beauty by Subtraction, Skyactiv-Technology dan JinbaIttai.

Saat ini Mazda menawarkan 7 model untuk pasar Indonesia yang digawangi oleh Mazda2, Mazda3, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9 dan MX-5 RF

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com