Mazda Rilis Varian Baru Pekan Depan, Ada Embel-embel "Speed"

Mazda Rilis Varian Baru Pekan Depan, Ada Embel-embel "Speed"

Mazda kembali melakukan pergerakan dengan meluncurkan varian baru dari beberapa produknya di awal 2018 ini mulai. Sekali lagi, bukan mobil baru, melainkan varian baru dari dua tipe mobilnya yang sudah ada untuk memberikan pilihan yang luas bagi konsumennya.

Hal ini kami ketahui berdasarkan undangan elektronik yang telah kami terima dan di dalamnya disampaikan bahwa dua model eksis mereka yaktu Mazda3 dan Mazda CX-5 akan dapatkan dua varian baru. Ada Mazda3 Speed dan Mazda CX-5 Touring yang menurut undangan, kedua varian tersebut bakal diluncurkan pada 20 Febuari 2018 bertempat di sebuah Mall kawasan SCBD, Jakarta.

Tidak dijelaskan secara detail seperti apa varian tersebut. Namun yang kami ketahui dari generasi sebelumya, CX-5 varian Touring selalu menjadi varian terendah dengan harga yang lebih terjangkau.

 

 

Namun untuk Mazda3 Speed, sama sekali belum ada bocoran maupun petunjuknya. Tapi jika melihat dari nama tersebut, tampaknya ini akan menjadi varian paling sporty dari Mazda3, mengingat Mazda Speed adalah salah satu divisi peracik mobil kencang khusus Mazda di Jepang sana.

Saat ini PT Eurokars Motor Indonesia yang merupakan agen pemegang merek Mazda di Indonesia hanya memiliki Mazda3 regular yang dibanderol Rp 416,8 juta dan untuk Mazda CX-5 hanya ada tiga varian yaitu GT dengan harga Rp 526,8 juta, varian Elite dengan harga Rp 548,8 juta dan varian Anniversary dengan harga Rp 572,8 juta.

Kemungkinan besar dua varian baru ini akan menjadi versi termahal dari dua model tersebut. Kita tunggu saja peluncurannya pekan depan dan tetap pantau terus di OtoDriver untuk perkembangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com