Mazda Resmi Tambah Dealer Baru di Makassar, Lokasinya Tak Biasa

Mazda Resmi Tambah Dealer Baru di Makassar, Lokasinya Tak Biasa

Mazda kembali menambah dealer baru di salah satu kota besar di pulau Sulawesi, tepatnya di Makassar. Namun dealer baru ini agak unik, sebab lokasinya tergolong menarik.

Bukan menempati bangunan seperti dealer resmi pada umumnya, dealer baru Mazda ini berada di dalam Trans Mall Makassar, Sulawesi Selatan. Ya, karena berada di dalam mall, maka lokasi penjualan Mazda ini lebih tepat disebut outlet.

 

“Outlet Mazda di Trans Mall Makassar ini merupakan bukti upaya kami untuk mempermudah konsumen Mazda di kota Makassar. Konsumen tidak perlu secara khusus mengunjungi showroom Mazda. Konsumen dapat melihat produk baru Mazda dan melakukan transaksi sekaligus berbelanja atau berkunjung bersama keluarga ke Trans Mall Makassar,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia dalam acara persemian outlet ini (23/4).

Dengan area seluas 74 meter persegi, outlet Mazda ini mendisplay 2 unit Mazda dan melayani penjualan unit Mazda. Tak seperti dealer konvensional, outlet ini tentunya tak melayani aftersales seperti servis berkala.

Menariknya, dalam rangka pembukaan outlet baru ini, setiap transaksi yang dilakukan selama April akan mendapatkan garansi  5 tahun atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu), padahal warranty normal yang biasanya hanya 3 tahun atau 100.000 km.

Selain itu konsumen memperoleh kesempatan untuk memenangkan cashback senilai Rp 2,5 juta hingga Rp 25 juta. Dan setiap pembelian unit Mazda Biante outlet ini, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan diskon khusus dari Mazda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com