Mazda Indonesia Resmikan Dealer Kebanggaannya

Mazda Indonesia Resmikan Dealer Kebanggaannya

Mazda resmi membuka dealer teranyar merek di Simprug, Jakarta Selatan, Rabu kemarin (17/7). Dealer satu ini spesial lantaran diklaim dilengkapi teknologi tercanggih dan mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini sama seperti yang ada di Jepang.

"Mazda Simprug ini merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang." ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Lebih lanjut Roy menjelaskan dealer barunya ini adalah wujud nyata dalam upaya mereka membangun citra sebagai merek premium. Bisa dikatakan, inilah dealer kebanggaan Mazda Indonesia.

Foto: Alfons

 

“Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh dealer Mazda Simprug, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda, apalagi jika melihat Iokasinya yang berada di wilayah Jakarta Selatan dimana wilayah ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Ibu Kota," tambah Roy.

Dibangun di atas lahan seluas 2.645 meter persegi, dealer ini merupakan hasil relokasi dari dealer Mazda Jakarta Selatan yang sudah berdiri sejak tahun 2007 lalu. 

Dengan luas total mencapai 7.070 meter persegi, bangunan ini terdiri dari lima tingkat dengan satu basement. 

Foto: Alfons

 

Ruang pamer utama berada di lantai dasar yang dapat memajang 12 unit Mazda terbaru untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang. Di lantai ini juga terdapat lantai mezzanine yang berfungsi sebagai ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, untuk menambah kesan premium 

Di lantai dua terdapat ruang kerja dari PT Eurokars Surya Utama serta beberapa ruangan pertemuan. Sedangkan ruang bengkel (workshop) berada di lantai tiga dengan 9 service bay yang telah dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang. 

Di lantai empat terdapat ruangan National Training Center, sebagai pusat pelatihan bagi seluruh mekanik dan tenaga penjual Mazda se-Indonesia.

Stock yard kendaraan dan bagian PDI (Pre Delivery Inspection) untuk pengiriman kendaraan baru terdapat di Iantai lima. Sementara di basement akan menjadi ruang pamer bagi ”Mazda Certified Pre-Owned" atau ruang pamer mobil bekas Mazda, yang dapat menampung hingga tiga kendaran untuk dipajang. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com