Mazda Indonesia Obral Aftersales!

Mazda Indonesia Obral Aftersales!

Mazda menggelar program "Mazda Year End Campaign 2018".Program promo aftersales ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya di tanah air.

"Sebagai terima kasih serta untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun serta menyambut tahun yang baru dengan harapan dan semangat baru," tulis PT Eurokars Motor Indonesia dalam situs resminya.

 

Periode program ini berlaku mulai dari 1 November – 31 Desemeber 2018. Nantinya, bagi pelanggan yang melakukan booking service di dealer resmi Mazda selama periode yang ditetapkan, disertai dengan penggunaan Mazda Genuine / Recomended Parts & Materials berupa Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Deposit Cleaner, serta Mazda Brake Cleaner, maka berhak mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  1. Gratis 1 liter MGO (0W-20 atau 5W-30)
  2. Gratis 1 buah filter oli
  3. Diskon jasa sebesar 10%
  4. Beli 1 dapat 2 liter Mazda Windshield Washer Fluid, jika melakukan penggantian/penambahan menggunakan Mazda Windshield Washer Fluid di Dealer
  5. Beli 2 dapat 4 liter Mazda Radiator Coolant, jika melakukan penggantian (kuras) radiator menggunakan Mazda Radiator Coolant di Dealer.
  6. Cashback Rp.100,000 untuk setiap penukaran aki lama dengan aki i-stop Panasonic Q-90.
  7. Diskon Mazda Genuine Parts & Accesories hingga 40%.

Kemudian ada juga Lucky Dip yang berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari voucher travel sebesar Rp 5 juta, voucher bensin sebesar Rp 500.000, voucher diskon aksesoris Rp 500.000, voucher free parts untuk next service (oli dan filter oli), serta kaus Polo (hanya berlaku di bulan Desember 2018 saja).

Sebelumnya, baru-baru ini Mazda juga mengumumkan program service kepada seluruh konsumennya di Indonesia. Program ini diklaim Mazda bukan dalam bentuk recall karena hanya ada pada beberapa kendaraan terntetu yang dapat dilihat dari nomor rangka kendaraan atau vehicle identification number (VIN).

Apabila termasuk mobil yang harus mendapatkan update, Mazda akan melakukan penggantian pada sokbrekernya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com