Mazda Fuelthanks, Beli BBM Shell Dapat Diskon

Mazda Fuelthanks, Beli BBM Shell Dapat Diskon

Mazda Fuelthanks, adalah program kerjasama antara PT. Mazda Motor Indonesia dengan PT. Shell Indonesia. Mazda Fuelthanks ini adalah program untuk memberikan potongan harga setiap membeli bensin di SPBU Shell sebesar Rp 12.000.

Untuk mendapatkan keuntungan ini, pengguna Mazda harus mengumpulkan total 150 poin yang didapat pada saat setiap pembelian bahan bakar di SPBU Shell. Cara mendaftar program ini adalah pelanggan Mazda diwajibkan untuk melakukan pembelian bahan bakar minimum 20 liter di SPBU Shell yang kemudian proses pendaftaran ini akan memakan waktu selama dua minggu.

Selama proses pendaftaran ini, pelanggan Mazda tetap dapat mengumpulkan poin namun tidak dapat melakukan penukaran poin. Nah, setiap liter bahan bakar Shell akan dikonversi menjadi poin, Shell Super mendapatkan 1 poin dan setiap liter Shell V-Power mendapatkan 3 poin.

Selain itu, keuntungan lain yang bisa didapatkan dalam program ini adalah layanan 24 jam bantuan darurat dari Medic One. Proses pendaftaran yang sudah berhasil diverifikasi nomer handphone dan alamat emailnya akan langsung mendapatkan 30 poin sebagai bonus aktivasi dan juga mendapatkan asuransi kecelakaan diri dari AXA Insurance senilai Rp 100 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com