Mazda CX-9 Dapati Facelift, RP 818 Jutaan Dapat Apa Saja?

Mazda CX-9 Dapati Facelift, RP 818 Jutaan Dapat Apa Saja?

Mazda CX-9 facelift mendapat penyegaran lagi, seremonial peluncurannya baru saja berlangsung di Jakarta Selatan (20/10). Padahal SUV bongsor ini baru meluncur secara resmi pada Februari 2018 lalu di Jakarta. Lantas apa saja perubahannya?

Mazda menyebut improvisasi yang dilakukan terfokus pada kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Di baris depan, bangkunya dilengkapi dengan ventilasi yang memungkinkan pengendara dan penumpang mendapatkan suhu paling nyaman selama berkendara.

 

CX-9 facelift ini juga mendapat peningkatan pada Noise Vibration and Harshness (NVH) sehingga kabinnya diklaim bisa memberikan lebih nyaman kerena kebisingan di luar bisa diminimalisir. Selain itu, terdapat pembaruan pada lini hiburan.

Terdapat koneksi Apple CarPlay dan Android Auto pada yang akan memanjakan penumpang CX-9 terbaru ini. Mazda yang menyebut unit ini sebagai "All-New Mazda CX-9" ini juga memberikan fitur MZD Connect infotainment system dengan layar sentuh 8 inci. Pembaruan pun menyertakan fitur Top View Monitor yang menampilkan posisi mobil dalam format 360 derajat. 

 

Untuk sektor mesin tak ada perubahan sama sekali. Unit berkubikasi 2.500 cc turbo dengan teknologi SkyActiv masih dipercaya menghuni ruang mesinnya. All-New Mazda CX-9 ini dibanderol Rp 818,8 juta OTR untuk wilayah Jabodetabek. 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com