Mazda CX-8 Resmi Dijual di Selatan Indonesia, Tersedia Dalam 3 Varian

Mazda CX-8 Resmi Dijual di Selatan Indonesia, Tersedia Dalam 3 Varian

CX-8 yang merupakan SUV baru lansiran Mazda dan sudah muncul di Jepang kini merambah negara di selatan Indonesia, yakni Australia. Di negara kanguru itu, CX-8 dijual dalam 3 varian.

Melansir Paultan (3/7), SUV 7 penumpang tersebut terbagi dalam varian Sport FWD, Sport AWD dan Asaki AWD. Jumlah tersebut tergolong sedikit jika dibandingkan dengan saudaranya yang lebih dahulu mengaspal di Australia, yani CX-9 yang terdiri dari 8 varian.

 

 

Mazda membekali CX-8 versi Australia dengan mesin turbo diesel berkubikasi 2.200 cc. Mesin 4 silinder tersebut dipasangkan dengan transmisi matic SkyActiv-Drive 6 percepatan. Seperti nama variannya di atas, CX-8 tersedia dalam pilihan all wheel drive dan non-AWD.

Klaim yang dirilis Mazda, mesin tersebut mampu menyemburkan daya maksimum mencapai 188 dk pada putaran mesin 4.500 rpm. Sedangkan torsi yang mampu dicapai adalah 450 Nm pada 2.000 rpm. 

Berikut adalah daftar harga CX-8 di Australia:

CX-8 Sport FWD: 42.490 Dolar Australia atau sekitar Rp 451 juta
CX-8 Sport AWD: 46.490 Dolar Australia atau sekitar Rp 491 juta
CX-8 Asaki AWD: 61.490 Dolar Australia atau sekitar Rp 649 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com