Mazda CX-7 Baru Hadir Dalam Sketsa

Mazda CX-7 Baru Hadir Dalam Sketsa

Koeru yang berarti maju ke depan, akan menjadi filosofi rancangan crossover penerus Mazda CX-7. Memang, kehadiran perdana mobil konsep ini baru di Frankfurt Motor Show 2015 mendatang. Tetapi sketsanya sudah bisa dilihat, dan napas desain Kodo yang juga ada di Mazda lainnya kentara terlihat sudah ditanam.

Terasa nuansa sporty dibalut dengan garis bodi yang sangat kokoh, memberikan kesan kalau crossover di masa mendatang ini akan terlihat dinamis dan lebih sesuai untuk jalan aspal. Artinya tidak begitu akrab dengan tanah dan jalanan yang rusak. Memang, Mazda memberikan kesan bahwa CUV di masa mendatang sepertinya bernuansa sport. Bahkan, lampu nya terinspirasi dari CX-3. Tapi ini baru sketsa konsep. Produk jadi ya bisa saja memiliki tongkrongan lebih tinggi yang fleksibel ke segala medan.

Tetapi, jika ingin melihat versi produksinya harap bersabar karena versi produksi akan hadir dalam kurun waktu 2-3 tahun mendatang. Belum juga diketahui apakah namanya akan tetap CX-7. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com