Mazda Berbagi Pengetahuan Dengan Kaum Disabilitas

Mazda Berbagi Pengetahuan Dengan Kaum Disabilitas

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) turut merealisasikan dukungan sosialnya terhadap kaum disabilitas melalui partisipasinya di dalam kegiatan kunjungan Tour for Disabled sebagai bagian dari rangkaian kegiatanya di GIIAS. Dengan menjelaskan pada kaum disabilitas mengenai kehadiran Mazda yang mengusung tema “Excite Your Soul and Be Alive”.

Para peserta  yang tergabung dari Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) diajak untuk berkeliling di booth Mazda, sambil mendapatkan pemaparan tentang SKYACTIV Technology dari Mazda yang ramah lingkungan dan mampu memberikan kenikmatan berkendara, serta efisiensi dalam penggunaan bahan bakar yang maksimal.

Namun, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi singkat bersama Bonar Pakpahan, Product Planning Expert PT Mazda Motor Indonesia, seputar perkembangan dan inisiatif terbaru Mazda di Indonesia. Peserta juga diajak turut serta dalam sesi peragaan alat sederhana dan menyaksikan video-video terbaru yang menampilkan beragam teknologi terdepan besutan Mazda.

“Kegiatan seperti ini merupakan momentum yang tepat untuk merasakan langsung perkembangan industri otomotif tanah air. Kami berharap melalui kunjungan ini dapat memperkaya wawasan dan mengembangkan potensi bagi mereka yang ingin berkontribusi di dalam dunia otomotif serta memberikan informasi yang lebih luas lagi bagi perwakilan dari komunitas kaum disabilitas untuk dapat menyaksikan teknologi-teknologi terbaru persembahan dari Mazda,” ujar Dwi Parileksono, Public Relations Expert PT Mazda Motor Indonesia.

“Inisiatif ini didasarkan kepada komitmen Mazda dalam memberikan layanan terbaik, tak hanya bagi pelanggan Mazda dan pecinta dunia otomotif, namun juga bagi masyarakat luas. Oleh karena itu, sejalan dengan aktivitas kepedulian sosial yang diselenggarakan di GIIAS 2015, Mazda ingin menghadirkan pengalaman tak terlupakan serta rasa keasyikkan dalam berkendara sepenuhnya untuk dapat berbagi semangat Be Alive kepada khalayak luas.” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com