Mayoritas Beli Dengan Kredit, Inden Daihatsu Terios Normal

Mayoritas Beli Dengan Kredit, Inden Daihatsu Terios Normal

Daihatsu All New Terios terpantau mengalami penjualan yang tergolong laris manis. Dibanding sebelum ganti model pada tahun lalu, kini LSUV tersebut sudah gampang ditemui di jalanan.

Dengan minat masyarakat yang tinggi akan Terios model baru, lantas bagaimana masa indennya? Ternyata PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku produsennya menjamin bagi peminat mobil generasi barunya itu tak kecewa karena terlalu lama inden.

 

Menurut Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation, “Inden All New Terios sudah normal, dalam arti kata jika membeli mobil pastinya inden, mungkin akan memakan waktu 1 – 1 bulan setengah untuk mengurus STNK."

Peminat All New Terios disebutnya mayoritas menggunakan sistem pembayaran kredit alias mencicil alias mengangsur, maka yang jadi salah satu pengaruh terhdap lamanya inden adalah di pihak leasing. 

”Karena sebagian besar yang membeli All New Terios menggunakan metode cicilan, jadinya harus menunggu approval dari pihak leasing dan pengurusan BBN,” tambah Hendrayadi.

Dari data penjualan yang dirilis PT ADM, selama Januari sampai September 2018, All New Terios sudah diterima konsumen (retail) sebanyak 21.135 unit! Angka ini naik lebih dari 2 kali lipat dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Saat ini penjualan Terios generasi kedua berkontribusi sebanyak 15 persen terhadap total penjualan PT ADM periode Januari-September 2018.

 

Reporter: Christo
Editor: Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com