Mau Upgrade All New Ertiga Jadi Suzuki Sport? Siapkan RP 22 Jutaan

Mau Upgrade All New Ertiga Jadi Suzuki Sport? Siapkan RP 22 Jutaan

All New Ertiga Suzuki Sport resmi meluncur dengan tampilan sesuai namanya, penuh aura sporty. Hal ini pun bukan tak mungkin membuat pemilik All New Ertiga non Suzuki Sport iri.

Ternyata PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebut bahwa konsumen All New Ertiga reguler bisa upgrade menggunakan komponen Suzuki Sport. Bagian yang menangani spareparts dan aksesoris Suzuki menyebut bagi yang hendak upgrade untuk menyiapkan dana yang tak sedikit.

 

Dari data komponen Suzuki Sport yang melekat pada All New Ertiga, setidaknya ada 13 parts yang harganya jika ditotal mencapai Rp 17 jutaan.

Berikut adalah rinciannya:

Ignatius Ratrianto selaku Head of Spareparts PT SIS menyebut bahwa akan jauh lebih mahal jika melakukan updgrade dari All New Ertiga reguler ke varian Suzuki Sport. Seperti yang tersaji pada data di atas, ada 13 komponen belum termasuk dasbor yang harus dibeli jika hendak upgrade.

Ingat, dana Rp 17.850.500 di atas hanya untuk harga komponennya saja, belum dengan biaya pengecatan dan pemasangan. Untuk terima beres, maka jika ditotal biaya yang harus dikeluarkan mencapai Rp 22.400.500.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com