Mau Test Drive Toyota Yaris Citrus Mica Metallic? Datang ke Sini

Mau Test Drive Toyota Yaris Citrus Mica Metallic? Datang ke Sini

Sebagai bentuk apresiasi pada para pecinta setia Toyota Yaris, Auto2000 akan mengadakan acara yang diberi tajuk “Yaris Fun Drive” di Food Festival East Cost Mall, Pakuwon, Surabaya, pada Sabtu dan Minggu, 27 – 28 Oktober 2018.

Selain itu, di gelaran yang padat akan kegiatan khas millenial yang aktif dan dinamis, warga Surabaya mendapatkan kesempatan untuk melihat dan mencoba langsung (test drive) Yaris terbaru sembari berwisata bersama teman atau keluarga.

 

Kegiatan Yaris Fun Drive akan memajang mobil Toyota Yaris dengan warna andalan Citrus Mica Metallic yang dapat dilihat dan dirasakan langsung di pusat arena acara, termasuk di antaranya Toyota Yaris hasil modifikasi.

Para calon pembeli yang berminat, diberi kesempatan untuk merasakan performa hatchback andalan Toyota itu di area test drive yang telah di desain spesial, agar dapat merasakan secara langsung dan optimal segala kelebihan Toyota Yaris sebagai merek mobil terbaik di kelasnya.

Ada 3 segmen area test drive yang dibuat. Pertama berupa Handling & Stability, konsumen harus melalui jalur jalan zig-zag, disana konsumen dapat mencicipi langsung pengendalian Toyota Yaris yang akurat dan lincah dan performa mesinnya yang begitu menggoda.

Kedua adalah Riding Comfort dengan kontur jalan bergelombang sehingga calon pembeli dapat merasakan kenyamanan berkendara Toyota Yaris yang ditandai dengan bantingan suspensi lembut serta minim vibrasi saat melalui jalan yang kurang bersahabat.

Ketiga area Safety berupa jalan menanjak di mana pengunjung dapat merasakan manfaat dari fitur Hill Start Assist yang sangat membantu saat stop and go di jalan menanjak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com