Mau Mobil Baru Untuk Lebaran? Jual Dahulu Mobil Anda Dengan 4 Metode ini

Mau Mobil Baru Untuk Lebaran? Jual Dahulu Mobil Anda Dengan 4 Metode ini

Jelang musim mudik Lebaran memang salah satu momen yang tepat untuk ganti mobil. Bagi Anda yang hendak menukar mobil lama dengan keluaran terbaru tentunya harus lebih dahulu menjual mobil yang lama.

Dengan demikian, biaya untuk membeli mobil baru pun bisa menjadi lebih ringan. Cara untuk menjual mobil pun belakangan ini semakin banyak, mulai dari jual ke dealer mobil bekas, jual online sampai melelangnya.

Berikut kami jabarkan pilihan cara menjual mobil dengan cara yang paling mudah dan kekinian. Apa saja caranya? Simak daftarnya di bawah ini.

 

1. Jual ke dealer mobil bekas
Salah satu yang bisa membeli mobil Anda adalah mobil88. Dealer mobil bekas ini sebenarnya mau saja menerima berbagai kondisi mobil. Tapi pihaknya punya standar tinggi. Selain jarak tempuh berdasarkan capaian kilometer di odometer, pihaknya juga melakukan seleksi terhadap track record. 

2. Jual secara pakai aplikasi online
Dengan menggunakan metode satu ini, sangat memudahkan Anda dalam menjual karena berbasis aplikasi online. Yang terbaru adalah Carsome, secara cepat bisa memandu Anda untuk mengetahui harga jual dan segera dibeli. Untuk pakai metode ini anda bisa kunjungi www.carsome.id.

 

3. Menjual di iklan baris online
Lagi-lagi era sekarang dimudahkan oleh sistem online. Tak sedikit situs jual beli dengan sistem iklan baris yang bisa dimanfaatkan untuk menjual mobil. Mulai dari OLX, momobil dan situs sejenis lainnya bisa memudahkan menjual mobil Anda. Untuk bisa memamerkan mobil Anda, syarat utama adalah Anda harus membuat akun di tiap sistus tersebut dan mengunggah foto mobil berikut keterangan kondisinya. Biasanya tak ada kapan waktu pasti mobil Anda terjual saat sudah terpampang di situs ini. Maka buat lah penawaran semenarik mungkin untuk memamncing minat calon pembeli.

4. Melelang mobil
Salah satu penyedia jasa lelang adalah Ibid-Balai Lelang Serasi yang bisa membuat mobil Anda laku. Setidaknya ada 7 langkah dalam proses lelang pakai jasa satu ini, bisa Anda simak di artikel di bawah ini.

Baca juga:

Mau Melelang Mobil? Ini Caranya

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com