Mau Mitsubishi Xpander Semakin Keren? Simak Harga Aksesoris Resminya

Mau Mitsubishi Xpander Semakin Keren? Simak Harga Aksesoris Resminya

Setelah peluncurkan Xpander yang menuai respon tergolong positif di pasaran, membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya dengan menjual paket aksesorinya bagi konsumen yang ingin tampil beda.

Untuk itu mereka merilis beberapa paket akesoris yang terdiri dari beberapa komponen seperti side visor, muffler cutter, front airdam, side airdam, rear airdam, door mirror chrome, luggage mat dan hood emblem. Agar mempermudah konsumen dalam memilihnya, PT MMKSI menyediakan dalam beberapa pilihan paket.

Xpander

 

 

Terdapat empat paket aksesoris yang dapat dipilih yang terdiri dari Paket Basic, Aero, Aero Plus A, dan Aero Plus B. Keempatnya memiliki harga masing-masing dan komponen akesoris yang berbeda untuk bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Berikut adalah keempat paket tersebut:

Basic

Paket Basic terdiri dari dua komponen yaitu side visor dan muffler cutter. Paket ini dijual dengan harga Rp 881.100. 

Aero

Paket Aero terdiri dari tiga komponen yaitu side airdam, front airdam dan rear airdam. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 5.145.800.

Aero Plus A

Paket ini mendapatkan tujuh komponen aksesoris yang terdiri dari side visor, muffle cutter, front airdam, side airdam, rear airdam, luggage mat dan hood emblem. Untuk paket ini dibanderol dengan harga Rp 6.709.450

Aero Plus B

Paket ini punya banderol  harga  Rp 7.318.850 karena terdiri dari side visor, muffler cutter, front airdam, side airdam, rear airdam, door mirror chrome, luggage mat dan hood emblem.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com