Mau Mencoba Datsun Cross? Datangi Tempat-tempat ini

Mau Mencoba Datsun Cross? Datangi Tempat-tempat ini

Datsun Indonesia memberi kesempatan menjajal alias test drive mobil terbarunya yaitu Cross akhir pekan ini. Acara test drive ini bertujuan memberi impresi secara langsung bagi pelanggan dan calon konsumennya terhadap mobil terbarunya Cross.

Kegiatan test drive ini akan diadakan pada 8 sampai 11 Februari 2018 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan dan 9 hingga 11 Febuari 2018 di Cibinong City Mall, Bogor.

 

 

“Tantang diri Anda untuk uji kehebatan fitur-fitur terbaru Datsun Cross,” tulis Datsun Indonesia dalam undangannya (8/2).

Tidak lupa juga Datsun menawarkan program khusus kepada konsumen yang melakukan pre-booking Datsun Cross di kegiatan test drive tersebut akan mendapatkan kaca film V-Kool serta exclusive merchandise gratis.

Datsun Cross resmi hadir dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatik dengan teknologi X-Tronic CVT. Sebelumnya Datsun menyebut bahwa mobil barunya ini tak masuk skema LCGC karena fitur-fiturnya banyak dan tak mungkin masuk di bawah Rp 150 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com