Mau Menang Kontes Modifikasi Interior? Inilah Bocoran Penilaiannya

Mau Menang Kontes Modifikasi Interior? Inilah Bocoran Penilaiannya

Kontes modifikasi IAM MBtech yang telah berlangsung di Surabaya dan Yogyakarta cukup menghibur para penonton yang datang ke acara tersebut. Tampilan modifikasi yang menawan dan ubahan interior yang dihadirkan para modifikator mampu mendatangkan decak kagum pengunjung yang menyaksikan.

Setelah mengikuti dua event di dua kota tersebut, OtoDriver kemudian penasaran mengenai apa saja kriteria penilaian yang membuat sebuah mobil mendapatkan gelar King di acara tersebut.

"Untuk interior, penilaian meliputi kreatifitas, desain dari jok dan keseluruhan interior yang ditampilkan, kerapihan serta kebersihan yang diusung para modifikator," ucap  G Setiyanto selaku Direktur MBtech.

 

Tidak hanya itu, Anto menambahkan bahwa kreatifitas adalah nilai tertinggi dalam sebuah kompetisi ini, karena jika hanya mengganti jok dengan bahan kulit sintetis, hal tersebut sangat mudah dilakukan.

Untuk Anda yang ingin mengikuti kelanjutan event ini, mungkin beberapa bocoran penilaian tersebut perlu Anda perhatikan. Ke depannya IAM MBtech akan berlangsung di Balikpapan, Bali dan ditutup dengan Final Battle di Jakarta pada 23-24 November 2019.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com