Mau Coba MPV Mercedes-Benz? Datangi Acara ini

Mau Coba MPV Mercedes-Benz? Datangi Acara ini

Mercedes-Benz Indonesia menutup tahun 2018 dengan menghadirkan jajaran produk yang mampu mengakomodasi keperluan bisnis dan liburan. Melalui ajang yang bernama VAN-TASTIC, mulai dari V-Class sampai Sprinter hingga model terbaru C-Class ditampilkan untuk publik di pusat perbelanjaan Kemang Village, Jakarta Selatan (13/12).

Dua varian V-Class dan Sprinter akan menjadi sorotan utama, sementara  new C-Class akan melakukan debutnya di depan publik tanah air. Sebelumnya, C-Class diluncurkan kepada media di pabrik Mercedes-Benz, Wanaherang, Jawa Barat.

 

 

“Dengan mengadakan VAN-TASTIC, Mercedes-Benz kembali menunjukkan keragaman portofolio modelnya yang dekat dengan basis pelanggan kami. Untuk acara akhir tahun ini, kami telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggan kami, di mana mereka juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz. Kedua varian Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam ajang ini; dua kendaraan dengan tingkat fleksibiltas yang tinggi sehingga cocok untuk keperluan profesional serta mampu menawarkan tingkat kegunaan yang luar biasa untuk kebutuhan keluarga,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz V-Class tersedia dalam dua varian di Indonesia. Dua varian tersebut adalah V260 Long Wheelbase yang dipasarkan dengan harga Rp 1.419 milyar dan V260 Extra Long Wheelbase dengan harga jual yang tidak berbeda dengan V260 Long Wheelbase.

Sementara Mercedes-Benz Sprinter hadir dalam 3 varian di tanah air. Di antaranya Sprinter 315 CDI A2 dengan kapasitas 14 penumpang, Sprinter CDI A3 dengan kapasitas 14 penumpang dan Sprinter 515 CDI A4 dengan kapasitas 22 penumpang.

Publik juga dapat melakukan test drive bahkan merasakan berada di dalam kabin Mercedes-Benz V-Class.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com