Mau Coba Datsun Cross Hari Ini? Di Sini Lokasinya

Mau Coba Datsun Cross Hari Ini? Di Sini Lokasinya

Datsun Cross menjadi produk paling baru yang sangat diandalkan oleh Datsun Indonesia saat ini. Untuk itu mereka sedang gencar melakukan kegiatan test drive di setiap akhir pekan.

Kali ini kegiatan test drive ini akan diadakan pada 23 sampai 25 Februari 2018 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Ya, artinya hari ini adalah kesempatan terakhir bagi ANda yang berada di sekitar lokasi tersebut untuk bisa mencoba crossover ekonomis ini.

 

“Tantang diri Anda untuk uji kehebatan fitur-fitur terbaru Datsun Cross,” tulis Datsun Indonesia dalam undangannya (23/2).

Dalam kesempatan ini Datsun memberikan program khusus kepada konsumen yang melakukan pre-booking Datsun Cross selama kegiatan test drive tersebut. Program itu akan mendapatkan kaca film V-Kool serta exclusive merchandise gratis.

Datsun Cross hadir dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dengan harga Rp 163 juta dan dengan X-Tronic CVT seharga Rp 175 juta untuk kondisi OTR Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com