Mau Beli New Avanza RP 50 Juta? Ketahui "Aturan Mainnya"

Mau Beli New Avanza RP 50 Juta? Ketahui "Aturan Mainnya"

Kehebohan Toyota New Avanza yang akan dijual seharga Rp 50 juta diprediksi akan mengalami puncaknya hari ini. Pasalnya, nanti malam adalah waktu dimulainya promo flash sale New Avanza Rp 50 juta ini.

Promo bombastis ini sendiri digelar oleh salah satu online marketplace bernama Seva.id. Jika Anda tengah bersiap memperebutkan New Avanza super murah ini, sebaiknya ketahui pula syarat dan ketentuannya.

 

Jangan sampai saat sudah berhasil mendapatkannya, LMPV incaran ini malah lepas dari genggaman karena bisa saja tanpa disadari Anda menyalahi "aturan main".

Dalam halaman Syarat & Ketentuan Flash Sale Seva di situs resminya terdapat setidaknya 19 point yang terbagi dalam "Syarat dan Ketentuan Umum" dan "Syarat dan Ketentuan Flash Sale". 

Salah satu syaratnya mewajibkan Anda harus melakukan SPK dan melunasi Rp 50 juta paling lambat 7 hari kalender sejak Surat Pemesanan Kendaraan itu ditandatangani.

Pada point terakhir disebutkan:

Seva.id tidak akan bertanggung jawab terhadap pungutan pajak dan/atau setiap pengeluaran pribadi lainnya yang harus ditanggung oleh atau dapat menjadi tanggungan dari para pembeli tercepat sehubungan dengan penerimaan atau penggunaan benefit Flash Sale.

Flash sale yang diadakan Seva.id ini sendiri akan digelar nanti malam tepat pada pukul 20.00.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com