Mau Beli BMW Secara Off The Road Atau Sekedar Test Drive? Kunjung Acara Ini

Mau Beli BMW Secara Off The Road Atau Sekedar Test Drive? Kunjung Acara Ini

BMW Exhibition tengah digelar selama tiga hari (15-17/2) di Plaza Senayan Atrium, Jakarta. Pada kesempatan ini terdapat beberapa program khusus Drive to Prosperity dan juga program Trade-in & Trade-Up yang telah mendapatkan respon sangat baik sejak diperkenalkan tahun lalu.

Ragam lini lengkap BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung. Tak hanya itu, model terbaru BMW juga dihadirkan pada perhelatan ini, yakni BMW X4 generasi terbaru.
Program Drive to Prosperity: Pay Off-The Road, Drive On-The Road merupakan program khusus untuk dapatkan kenyamanan berkendara dengan menikmati harga terbaik tanpa Bea Balik Nama.

Program ini berlaku khusus untuk BMW 320i Luxury dengan harga Rp 729 juta dan BMW 530i Luxury dengan harga Rp 1,169 milyar.

 

Sedangkan program Trade-in & Trade-Up hadirkan solusi untuk pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model terbaru dari BMW khusus untuk model BMW seri 7, BMW seri 5, BMW seri 3 dan model BMW X seperti BMW X5 serta BMW X1.

Dengan diluncurkan program ini, calon pengguna BMW dapat memiliki solusi tambahan diluar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi, dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama secara langsung.

"Di awal tahun 2019 ini, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik. Program-program tersebut menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test drive terlengkap, hingga BMW X4 generasi terbaru," papar Jodie O'Tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com