Mau Beli BMW? Ada Cicilan Ringannya di GIIAS 2017!

Mau Beli BMW? Ada Cicilan Ringannya di GIIAS 2017!

Menyambut ajang GIIAS 2017, BMW Group Indonesia membuat program penjualan menarik bagi para konsumen potensialnya. Program ini dibuat khusus untuk sistem pembayaran cicilan alias kredit.

Dalam siaran pers (4/8), BMW Group Indonesia menyampaikan bahwa konsumennya dapat menikmati program BMW Financial Service sehingga bisa mendapatkan cicilan terjangkau. Dalam promo ini bahkan konsumen akan mendapat fasilitas bunga nol persen untuk pembelian beberapa varian model BMW sepanjang GIIAS 2017. Program BMW Financial Services bekerja sama dengan Bank terkemuka di Indonesia.

 

 

Selain itu ada penawaran khusus untuk pembelian SUV BMW X3, di mana konsumen dibebaskan dari bunga cicilan hingga tiga tahun. Sementara untuk varian BMW X1, konsumen juga memperoleh keuntungan yang sama selama satu tahun.

Sedangkan untuk model terlaris BMW Seri-3 juga mendapatkan penawaran menarik. Bagi konsumen yang berminat membelinya secara kredit, dapat menikmati cicilan nol persen selama dua tahun. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua penawaran tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com