Mau Beli AMMDes? Harga Mulai RP 65 Juta

Mau Beli AMMDes? Harga Mulai RP 65 Juta

Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) merupakan sebuah mobil yang diciptakan untuk membantu aktivitas yang berkaitan dengan perekonomian desa. Mobil berdimensi kompak ini memiliki beberapa aplikasi alat guna membantu aktivitas desa tersebut.

Harga mobil pedesaan ini sendiri diketahui dijual dengan banderol Rp 60 juta sampai Rp70 juta. Sementara soal berapa jumlah cicilan, leasing yang sudah mengaturnya secara rinci.

 

Selain itu, jika Anda berniat untuk membeli AMMDes, unit tersebut sudah bisa dipesan.

“Cara pesannya dari sekarang bisa langsung ke saya atau Kiat Wintor sebagai distributor,” ujar Sukiat selaku Direktur utama PT Kiat Inovasi Indonesia ketika diwawancarai di Tangerang Selatan (15/4).

AMMDes sendiri memiliki dimensi panjang 358 cm, lebar 137 cm, dan tinggi 190 cm. Sedangkan kapasitasnya hanya mampu menampung dua orang di ruang kabin tersebut. Mesinnya menggunakan mesin diesel 660 cc dengan tenaga 14 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com