Materi Rapat Renault Bocor, Ini Dia 4 Mobil Yang Akan Meluncur Di 2016!

Materi Rapat Renault Bocor, Ini Dia 4 Mobil Yang Akan Meluncur Di 2016!

Dalam rapat yang diadakan pihak internal Renault di Eropa, terendus mengenai bocoran jumlah dan jenis mobil yang akan meluncur di sisa tahun 2016. Hal itu terungkap dari beredarnya salah satu slide dalam rapat itu.

Seperti yang terlihat pada kolom 2016 ada mobil yang sudah meluncur dan tak ditutup. Sedangkan di bawahnya terdapat empat mobil Renault yang dipastikan hadir tahun ini. 

Satu model yang tertera identitasnya adalah Renault Scenic 7 Seats. MPV ini diperkirakan generasi baru yang lahir tak lama lagi. Belum diketahui apakah akan masuk ke Indonesia atau tidak, untuk mengisi line up Renault Indonesia yang tak lagi punya MPV.

Seperti yang dilansir Autoevolution (1/5), ada tiga lagi model yang siap jadi amunisi Renault untuk pasar global. Ada nama model Pick-Up 1T yang tertutup jati dirinya. Kuat dugaan ini merupakan Renault Duster Oroch, double cabin terbaru dari Renault. Kemungkinan mobil ini berbasis produksi di Brasil untuk dan difokuskan memenuhi pasar Eropa.

Model yang bocor berikutnya memiliki identitas yang masih misterius, yaitu berada di C-segment sedan. Menurut kabar yang ramai dibincangkan media internasional, model ini merupakan Renault Megane versi sedan. Diperkirakan model sedan ini akan punya teknologi yang sama seperti versi hatchbacknya.

Nah, yang terakhir cukup menarik. B-Segment crossover, apakah model crossover terbaru dari Renault atau hanya facelift dari Renault Captur? Masih jadi teka-teki. Lantas adakah model yang akan mengaspal di Indonesia? Kita tunggu saja. 

 

autoevolution
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com