Masih Terbelit Skandal, VW Malah Hadirkan Touareg Executive Edition

Masih Terbelit Skandal, VW Malah Hadirkan Touareg Executive Edition

Masalah terbelit dieselgate, bukan jadi halangan bagi VW untuk menghadirkan model baru bermesin diesel. Pabrikan asal Jerman itu dengan percaya diri memperkenalkan Touareg Executive Edition.

Seperti yang dilansir Motor1 (29/6), disebut bahwa SUV andalannya itu hadir dengan ubahan yang kian menyegarkan. Yang paling istimewa adalah hadirnya pilihan warna merah bernama Malbec Red. Jadi makin eksklusif dengan penggunaan lampu belakang smoked, dan pelek 20 inci bewarna hitam. VW juga menyiapkan pelek berdiameter 21 inci sebagai pilihan.

VW memasangkan jok yang dibalut bahan kulit black nappa dan aksen jahitan timbul dengan pola menyerupai bentuk berlian. Model ini juga memiliki fitur pemanas pada jok depan, aksen kayu, dan logo bertuliskan Executive Edition untuk membedakan dengan Touareg standard.

SUV yang baru tersedia di Jerman ini VW dibekali mesin 3.000 cc TDI V6 yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal 204 dk. Ada juga pilihan mesin yang sama namun dengan tenaga yang berbeda yakni 262 dk. Kedua mesin dihubungkan ke transmisi otomatis delapan percepatan dan all wheel drive.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com