Masih Mau X-Trail Murah? Stok Lama Masih Ada

Masih Mau X-Trail Murah? Stok Lama Masih Ada

Nissan X-Trail facelift resmi dijual dengan banderol Rp setengah milyar Rupiah. SUV yang baru meluncur di GIIAS 2019 itu sudah bisa dipesan dan paling cepat diterima konsumen pada Agustus mendatang.

Uniknya, jika Anda merasa versi facelift ini masih terlalu mahal, ternyata Anda masih bisa membeli X-Trail pra-facelift. Menurut pengakuan salah satu tenaga penjual di dealer Nissan Warung Buncit, Jakarta, unit X-Trail lawas masih bisa dipinang.

 

X-Trail facelift yang meluncur di GIIAS 2019

 

Unit X-Trail lawas bisa di-booking dengan tanda jadi alias TDP dengan nominal hanya Rp 5 juta saja. Namun sang wiraniaga menyebut stok X-Trail yang dimaksud tak terlalu banyak.

X-Trail yang sebelum facelift sendiri harganya memang tak semahal yang versi baru. SUV tersebut terdiri dari 4 varian dan ada 2 opsi mesin; 2.000 cc dan 2.500 cc. 

Untuk X-Trail 2.0 MT sebagai varian terendah dibanderol Rp 421 juta OTR Jabodetabek. Sedangkan X-Trail 2.5 CVT Extremer dipatok sampai Rp 497 juta. Varian termahal itu masih lebih murah Rp 33 juta dibanding harga X-Trail facelift yang baru pekan lalu meluncur.

Hanya saja memang Nissan memberikan berbagai fitur keren pada SUV facelift-nya tersebut. Mulai dari sunroof yang tak bisa ditemui pada model lawas sampai fitur keselamatan canggih sudah jadi standar X-Trail facelift. 

Namun pada X-Trail facelift ini tak ada lagi pilihan mesin 2.000 cc, hanya tersedia dapur pacu penenggak bensin dengan kubikasi 2.500 cc.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com