Masalah Transmisi Di Lamborghini Aventador 2015

Masalah Transmisi Di Lamborghini Aventador 2015

Aventador merupakan mobil terkencang dan termahal Lamborghini yang dapat dibeli secara bebas oleh konsumen Indonesia. Mempunyai tenaga besar hingga 700 dk, dan 750 dk untuk versi Superveloce, tentu mobil ini sangat asyik dikendarai. Tapi ternyata, untuk model 2015 ditemukan masalah pada transmisinya.

"Ada salah satu konsumen yang mengeluhkan transmisinya bermasalah. Ternyata camshaft sensor-nya rusak. Setelah diganti mobil ini normal lagi," ujar Heriyadi, kepala mekanik Lamborghini Indonesia di sela-sela acara Medan Bull Run 2015 minggu lalu.

"Anehnya hal ini hanya terjadi di model 2015 saja. mobil produksi tahun sebelumnya normal-normal saja dan tidak bermasalah. Sebab terjadi kerusakan ini juga belum diketahui. Gejala kerusakannya, transmisi suka masuk ke safe mode jika temperatur sudah agak panas. Tapi untungnya mobil masih garansi jadi segala jenis kerusakan kami tanggung," lanjut Heri. 

"Sementara, di Indonesia baru satu yang bermasalah" jelas Heri. Tapi bila ada yang mengalami masalah serupa, Lamborghini Jakarta akan tanggap dan memperbaikinya secara gratis.  

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com