Mandiri Tunas Finance Sediakan Fasilitas Cicilan Ringan Untuk Karyawan

Mandiri Tunas Finance Sediakan Fasilitas Cicilan Ringan Untuk Karyawan

Mandiri Tunas Finance tawarkan program cicilan mobil ringan yang hanya tersedia khusus mulai periode 19 hingga 29 April 2018 di Jakarta (19/4). Program cicilan ini diklaim memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil pertamanya.

Segmen yang disasar adalah pegawai atau karyawan yang baru bekerja selama tiga tahun dalam sebuah perusahaan. Harijanto Tjitohardjojo, Direktur Mandiri Tunas Finance menjelaskan, "Program ini kami targetkan untuk karyawan yang ingin punya mobil dan angsuran ingin ringan. Yang ditawarkan adalah jumlah cicilan yang berjenjang sehingga terasa ringan, karena gaji karyawan diharapkan setiap tahun ada kenaikan."

 

Dengan jumlah down payment (DP) yang dibayarkan tetap dalam angka normal yakni 25% dari harga mobil, skema yang menurunkan cicilan untuk tahun-tahun pertama ini dirasa paling pas untuk menyesuaikan kemampuan masyarakat yang bekerja sebagai karyawan. "Secara total investasi mirip dengan skema cicilan standar keuntungannya memudahkan karyawan untuk mendapatkan mobil di awal, tapi syarat utamanya adalah payroll," tambah Harijanto.

Bagi konsumen yang merupakan seorang wirausaha belum memungkinkan untuk menggunakan fasilitas ini. Namun, Mandiri Tunas Finance juga menyediakan program lainnya yang menjadi unggulan. Sebut saja seperti program bunga pintar sebesar 2,55%, DP ringan hanya 9%, cicilan tenor panjang hingga 7 tahun, dan segmen yang sedang berkembang pendanaan cicilan mobil berbasis syariah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com