Malaysia Sulap KL Jadi Sirkuit Balap Supercar

Malaysia Sulap KL Jadi Sirkuit Balap Supercar

Akan ada empat balapan pada tahun pertamanya, Formula Masters, KL GT City Cup, Australian V8 Supercars, dan Lamborghini Super Trofeo Cup! Seri balap yang akan dimulai pada tanggal 7 - 9 Agustus ini akan berlokasi di tengah kota Kuala Lumpur, Malaysia. Tepatnya persis di depan Petronas Twin Towers dan melewati sejumlah gedung ikonik di sekitarnya.

Tidak perlu khawatir untuk akses menuju lokasi. Meskipun jalanan ditutup, tetapi tepat di bawah sirkuit sementara itu telah tersedia stasiun kereta bawah tanah dan juga monorail di atasnya. CEO GT Global Race, M Arrasu menyatakan, "Area ini telah terkoneksi dengan kereta bawah tanah dan jalur monorail, dimana kendaraan tersebut tidak akan terkena dampak dari penutupan jalan" Ia juga menambahkan, "Komite juga telah mengadakan pertemuan dengan RapidKL, dan pihak RapidKL pun mendukung acara ini, mereka juga bersedia menjadikan stasiun monorailnya menjadi jembatan menuju lokasi acara."

GT Global Race, selaku penyelenggara juga bekerja sama dengan Mercedes-Benz. Sebuah Mercedes-AMG GT S dengan mesin V8 turbo ganda berkapasitas 3.982 cc akan menjadi safety car-nya! Nah, harga tiket dimulai dari RM 350 atau sekitar Rp 1,2 jutaan untuk Grand Stand. Untuk mengakses paddock dan area Premium, cukup tambahkan RM 50 atau Rp 175 ribu.

Selain menonton balap, Anda juga berkesempatan untuk meraih hadiah mobil Nissan Almera VL, lengkap dengan paket performa Nismo! Adapun penawaran menarik lainnya dari Petronas, Red Bull, Asia Plantation Capital, VisionKL Magazine, Holiday Tours, dan DC Print. Hiburan setelah balap tersedia dengan kehadiran bintang lokal dan luar negeri, Dasha Logan, Kayda, Kyoto Protocol, DJ duo Twinkles, violinist Dennis Lau, Michael Leaner, Radio3000 dan juga penampilan kesenian budaya akan tampil di KLCC Park pada hari minggu pukul 18.30.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com