Makin Seru, Kini Ayah Paul Walker Gugat Porsche Carrera GT Karena Kurang Fitur Keselamatan

Makin Seru, Kini Ayah Paul Walker Gugat Porsche Carrera GT Karena Kurang Fitur Keselamatan

Paul Walker Senior, ayah aktor Paul Walker belum lama ini memutuskan mengajukan tuntutan terhadap Porsche karena ia menuduh produsen mobil berbasis di Stuttgart itu memproduksi Carrera GT yang tidak memiliki fitur keselamatan yang bisa mencegah kematian anaknya.

Ini kali kedua bagi Porsche berhadapan dengan keluarga mendiang Paul Walker. Setelah pada akhir September, putri Paul Walker Meadow Rain mengajukan gugatan terhadap Porsche dan sekarang ayah aktor tersebut melakukan hal yang sama.

Namun jika ditotal, maka Porsche sudah tiga kali menghadapi tuntutan ini. Karena sebenarnya, ini adalah kasus ketiga terhadap Porsche jika menghitung gugatan dari istri Roger Rodas, yakni Kristine Rodas juga mengajukan klaim kematian suaminya yang saat itu menjadi rekan seperjalanan Walker.

Saat itu, Kristine Rodas mengatakan. "Carrera GT tidak aman untuk digunakan dengan alasan cacat dalam pembuatan, desain, pengujian dan komponen, sehingga tidak bisa dipakai dengan aman."

Toh demikian, Porsche menyatakan tidak bersalah. Karena Roger Rodas yang saat itu mengendarai Carrera GT mengemudikan mobilnya di jalanan Santa Clarita, California dengan kecepatan hingga 150 km/jam. Padahal area tersebut hanya diperbolehkan mengemudi dengan kecepatan maksimal 72 km/jam. Apalagi Porsche memberi laporan jika mobil tersebut sudah dimodifikasi dan tak terawat, karena setidaknya dua ban yang dipakai sudah berusia sembilan tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com