LSUV China Varian Tertinggi Justru Paling Banyak Dipesan

LSUV China Varian Tertinggi Justru Paling Banyak Dipesan

DFSK Glory 560 telah diluncurkan beberapa bulan lalu oleh PT Sokonindo Automobile alias DFSK. Hingga saat ini, DFSK mengaku sudah terdapat ratusan pemesan untuk SUV terbaru pabrikan negeri bambu ini. Variannya sendiri disebutkan tipe tertinggi yang paling diminati oleh konsumen di Indonesia.

Walau tak disebut berapa unit banyaknya tipe tertinggi itu dipesan, namun DFSK Indonesia percaya bahwa konsumen telah memilih varian yang paling tepat. "Banyak yang Luxury CVT, yang Rp 239 juta, hampir sebagian besar 90% lah. Saya yakin masyarakat dalam membeli kendaraan menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga yang mendukung," ujar Permata Islam selaku Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile di Jakarta, Kamis (2/5).

DFSK sendiri mengaku fenomena seperti ini kerap terjadi, hal ini dibuktikan dari penjualan Glory 580 dengan varian teratasnya yang paling diminati konsumen.

Foto: Adit

 

"Alasannya gini, kalau kami lihat kebiasaan masyarakat Indonesia pada saat ada satu produk baru mereka ingin dapat yang paling tinggi. Entah merupakan suatu kepuasan tersendiri dalam memiliki tipe tertinggi atau setelah dikalkulasi budget mereka masih masuk untuk ambil tipe tertinggi," papar Arta sapaan akrabnya.

Namun, dirinya meyakini, varian lain DFSK Glory 560 juga akan diminati oleh konsumen. Hal ini didasari dari kebutuhan setiap konsumen yang berbeda sehingga DFSK optimis untuk penjualan varian lainnya.

"Utamanya saya melihat orang dalam menentukan pembelian kendaraan pasti ditentukan dengan kebutuhan masing-masing. Mereka membandingkan fitur dan tentunya dengan koceknya," tutup Arta.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com