LSUV China Bisa Rebut Pasar? Ini Komentar DFSK

LSUV China Bisa Rebut Pasar? Ini Komentar DFSK

DFSK Glory 560 telah diluncurkan beberapa bulan lalu oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK). Pabrikan asal China itu pun membandrol Glory 560 mulai dari Rp 189 jutaan saja. Harga tersebut terbilang sangat murah untuk sekelas SUV, bahkan harga itu menyentuh segmen pasar LMPV. Apakah DFSK memang ingin mencaplok pasar dari LMPV di Indonesia?

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam atau yang akrab disapa Artha tidak mengomentari isu tersebut. "Saya bisa katakan SUV kami untuk semua lah," ujar Artha di Jakarta, Kamis lalu (2/5).

"Kami memberikan pilihan SUV untuk semua orang, orang yang ingin beli kendaraan SUV 7 penumpang dengan harga terjangkau," lanjutnya.

Foto: Adit

 

Kehadiran DFSK dengan sejumlah jajaran produknya memang cukup menggemparkan industri otomotif Tanah Air dengan harga yang sangat kompetitif. Artha juga menjelaskan harga yang sangat kompetitif tersebut akan terus dipertahankan pihaknya.

"Kami ini dah tahun kedua memperkenalkan produk di pasar Indonesia dan kami memperkenalkan produk yang sangat kompetitif untuk dua-duanya. Berarti kedepannya kita juga akan samakan strateginya," ungkap Artha.

Sebagai gambaran, DFSK Glory 560 dijual dengan harga Rp 189 juta untuk tipe terendah dan Rp 239 juta untuk varian tertingginya. Sedangkan untuk DFSK Glory 580 dijual dengan harga Rp 245,9 juta untuk varian terendah dan Rp 308 juta untuk varian tertingginya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com