Lotus Segera Merilis Hypercar Listrik Pertama, Berikut Bocorannya

Lotus Segera Merilis Hypercar Listrik Pertama, Berikut Bocorannya

Lotus cars sudah hadir di Indonesia sejak 2010 silam, sejak saat itu namanya kian meredup dan tak adalagi unit baru yang dihadirkan untuk pasar tanah air.

Sementara dari negara tetangga Malaysia, kabar mengejutkan berhembus, dimana Lotus akan merilis model terbaru, yaitu Lotus tipe 130 yang digadang-gadang sebagai hypercar listrik pertama dari produsen asal Inggris ini.

 

Sejak diperlihatkan di Shanghai International Auto Show bulan lalu, sebanyak ratusan orang telah menyatakan minat mereka pada mobil baru ini. Pembuat mobil itu juga mengkonfirmasi bahwa Tipe 130 akan dibangun di Hethel di Norfolk, Inggris (sejak 1966).

Tampaknya saat ini hypercar akan menjadi mobil jalan yang paling dinamis dalam sejarah perusahaan Lotus, melanjutkan garis keturunan yang sudah ada sejak dulu. Buat yang penasaran dengan penampilannya. Berikut ini adalah teaser video tipe 130.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com