LMPV Pertama Renault Meluncur Besok!

LMPV Pertama Renault Meluncur Besok!

Ada kabar menggembirakan dari Renault, di mana brand asal Perancis ini bakal mengumumkan MPV terbaru mereka yang diberi nama Triber. Jadwal peluncuran mobil baru Renault ini disebut akan dilaksanakan pada 19 Juni 2019.

Renault Triber adalah sebuah LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) yang dirancang khusus untuk pasar India dan tentunya cukup menarik untuk konsumen di Indonesia.

Meski demikian, mobil ini sebenarnya tetap masuk keluarga Renault Kwid, karena memang platformnya dikembangkan dari yang dimiliki hatchback Renault tersebut. Terlihat jelas dari tampilan depan yang sekilas mirip.

Gambar penggoda alias teaser-nya menampilkan lampu depan yang lebih agresif, grill radiator berbentuk V lebih besar, DRL LED berbentuk horizontal. Kemudian di bagian atas, dipercantik dengan hadirnya roof rail.

 

Untuk senjata di balik kap mesinnya, Renault Triber diperkirakan menggunakan mesin Kwid yang diseting ulang, sehingga dapat menghadirkan tenaga lebih besar 7 ps menjadi 68 ps. Mesin bensin tiga silinder berkapastias 1.000 cc yang dimilikinya disandingkan dengan transmisi manual 5 percepatan, kemudian model lainnya akan dihadirkan menyusul pada 2020 dengan transmisi AMT 5-percepatan.

Selain DRL LED, fitur utama Renault Triber akan mencakup lampu depan proyektor, sistem infotainment layar sentuh dengan Apple CarPlay dan Android Auto dan kursi baris ketiga yang dapat diratakan. Sedangkan untuk fitur keselamatannya, Triber diyakini bakal memiliki ABS, sensor parkir dan kamera mundur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com