LMPV Banyak Jadi Armada Taksi, Bagaimana Nasib Limo?

LMPV Banyak Jadi Armada Taksi, Bagaimana Nasib Limo?

Berbeda dengan dahulu, kini armada taksi tak lagi di dominasi oleh mobil sedan. Kini mobil LMPV pun dijadikan armada taksi.

Untuk armada taksi premium, MPV sekelas Toyota Alphard telah bertugas menjadi taksi mewah. Dan untuk armada taksi reguler, model Toyota Transmover, Honda Mobilio sampai Wuling Confero pun kini menyaingi Toyota Limo.

 

Lantas apakah model Limo masih dibutuhkan menjadi armada taksi? Henry Tanoto selaku Vice President PT Toyota Astra Motor menyebutkan  bahwa sejak adanya Transmover, permintaan Limo untuk menjadi armada taksi jadi lebih kecil.

“Untuk model Limo sebenarnya trennya lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu. Namun bila dibandingkan Limo waktu belum ada Transmover angkanya lebih besar. Jadi Transmover lebih sesuai untuk kebutuhan armada taksi,” ujar Henry ketika diwawancarai di kawasan Jakarta Utara (8/9).

 

Akan tetapi, model Limo pun masih tetap diminati oleh perusahaan armada taksi. “Namun dengan adanya Transmover tidak berarti Limo langsung berhenti begitu saja. Karena kan customer taksi masih ada yang butuh mobil sedan. Pasti perusahaan taksi mengikuti permintaan customer,” tambah Henry.

Menariknya, model LMPV pun menjadi sangat diminati oleh armada taksi. Selain merek Jepang, merek Tiongkok, juga diminati oleh perusahaan armada taksi. Beberapa saat yang lalu, Wuling Confero dipilih sebagai armada oleh perusahaan taksi Express.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com