LLumar dan CPF1 Luncurkan Kaca Film Terbaru, Ada Harga Khusus Selama GIIAS 2018

LLumar dan CPF1 Luncurkan Kaca Film Terbaru, Ada Harga Khusus Selama GIIAS 2018

PT Jaya Kreasi Indonesia yang menjadi distributor dan aplikator kaca film LLumar dan CPF1 bersinergi dengan PT Terang Parts Indonesia sebagai induk dari Protera menjadi Gold Sponsors di ajang GIIAS 2018. Ketiganya diklaim sebagai produk pendukung industri otomotif terdepan dan terbesar di Indonesia, Protera dengan produk pelapis anti karat dan pelindung cat kemudian LLumar dan CPF1 dengan produk kaca filmnya.

Pada gelaran GIIAS 2018, Protera, LLumar, dan CPF1 menawarkan program-program penjualan yang menarik dengan harga khusus. Selain itu, ketiganya juga akan membagikan ribuan hadiah dan grand prize istimewa bagi pengunjung yang menyambangi booth utamanya yang bertempat di Hall 7/7B.

 

Dalam kesempatan ini CPF1 sekaligus mengenalkan logo baru guna meningkatkan brand image serta brand awareness di mata konsumen otomotif Indonesia. Ia juga mengenalkan produk baru yang bernama SUPREME 40 untuk kaca depan.

Seakan tak ingin tertinggal, LLumar turut meluncurkan dua produk baru. Llumar STRATOS 30 dan STRATOS 15 merupakan produk andalan untuk kaca samping dan belakang mobil terbaru. Produk ini diklaim memiliki kemampuan ganda dalam menolak panas tanpa mengganggu sinyal untuk penggunaan gadget di dalam kabin dengan teknologi Double Nano Ceramic.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com