Liburan dan Tahun Baru, Tol JORR Jakarta Diprediksi Dipenuhi Commuter

Liburan dan Tahun Baru, Tol JORR Jakarta Diprediksi Dipenuhi Commuter

Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) jadi salah satu perhatian petugas selama malam pergantian tahun baru 2015-2016. Karena diprediksi akan ada kenaikan volume kendaraan yang melintasinya.

Hal ini dinyatakan oleh Yannes Sianipar, Kepala Seksi Pelayanan JORR yang dihubungi otodriver.com (31/12) melalui sambungan telepon. “Di tanggal 27 sampai 28 kemarin ada penurunan volume, tapi di tanggal 31 Desember sampai 2 Januari kami prediksi ada peningkatan volume kendaraan di JORR,” ujar Yannes. “Arus commuter jadi salah satu penyumbang tertinggi dari peningkatan tersebut,” prediksi Yannes yang melihat tren tahun lalu. 

Kendaraan yang menuju tol Cikampek via JORR disebut Yannes akan kembali penyumbang volume yang meningkat itu. Namun pihaknya sudah mengantisipasi di titik rawan agara tidak terjadi kemacetan.  “Gerbang tol Cikunir 2 jadi perhatian kita. Karena titik tersebut cukup rawan antrian panjang,” sebut Yannes yang saat dihubungi sedang patroli dengan anggotanya.

Pihaknya dan kepolisian berupaya  semaksimal mungkin untuk membuat JORR aman dan kondusif selama momen tahun baru dan musim liburan. Maka selama momen tahun baru 2015 -2016 ini pihak JORR juga menempatkan posko-posko di titik rawan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com