LIBUR NATAL & TAHUN BARU: Wisata Ke Tempat Ini Waspada Pengalihan Lalulintas

LIBUR NATAL & TAHUN BARU: Wisata Ke Tempat Ini Waspada Pengalihan Lalulintas

Selain melakukan pengecekan kondisi mobil untuk persiapan berlibur akhir tahun, Anda juga sebaiknya mengetahui rute perjalanan yang dituju. Khususnya bagi Anda yang punya rencana untuk liburan akhir tahun ke kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Pasalnya menurut informasi yang OtoDriver dapat dari NTMCPolri (23/12), Satlantas Polres Bogor melalui menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang berniat melalui jalur Puncak khususnya pada malam pergantian tahun, agar memperhatikan jadwal pemberlakuan arus satu arah. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas di ruas jalur Puncak.

 

Untuk tanggal  31 Desember 2017 mulai pukul 18.00 WIB sampai 1 Januari 2018 pukul 06.00 WIB, diberlakukan satu arah dari Cianjur - Puncak menuju Jakarta.

Adapun arus dari arah Jakarta menuju Puncak akan dialihkan melalui jalan Sukabumi, dan jalur Puncak akan ditutup selama 12 jam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com