LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU: Jalur Puncak Bogor Bakal Ditutup. Ini Dia Jadwalnya

LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU: Jalur Puncak Bogor Bakal Ditutup. Ini Dia Jadwalnya

Jalur Puncak,Bogor, menjadi salah satu tempat favorit warga Jabodetabek untuk berlibur. Apakah Anda berniat untuk berlibur ke jalur Puncak pada malam tahun baru? Maka informasi satu ini harus diperhatikan.

Dikutip dari akun Instagram @tmcpolresbogor, jalur Puncak akan mengalami penutupan pada malam tahun baru. “Malam Tahun Baru jalur Puncak ditutup mulai Jam 18.00 (31 Desember) sampai dengan Jam 06.00 (1 Januari 2019),” tulis akun yang dikelola oleh Polres Bogor tersebut.

 

Pihak Polres Bogor juga menghimbau masyarakat agar yang akan melewati jalur Puncak untuk menyesuaikan waktunya. Selain itu, terdapat beberapa jalur alternatif lainnya.

Jalur pertama adalah Cibubur-Cinajur via Jonggol. Jalur ini memiliki jarak tempuh 86,1 km dengan waktu tempuh 2 jam 45 menit. Selain itu, jalur alternatif kedua adalah jalur Ciawi-Cianjur via Sukabumi dengan jarak tempuh 80,1 km dan waktu tempuh 3 jam.

Penutupan jalur Puncak ini rutin tiap tahunnya. Tentunya upaya ini guna mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di kawasan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com