Lexus Tidak Izinkan Mobil Hybrid dan Non-Hybridnya Untuk Terjang Banjir

Lexus Tidak Izinkan Mobil Hybrid dan Non-Hybridnya Untuk Terjang Banjir

Bencana banjir adalah satu pertanyaan terkuat dan menjadi alasan bagi orang Indonesia untuk membeli mobil hybrid di samping harganya yang tinggi karena skema pajak dari pemerintah. 

Banyak orang yang mempertanyakan kepada para produsen otomotif soal kekuatan mobil hybrid menerjang banjir. OtoDriver pun menanyakan hal ini langsung kepada Lexus Indonesia yang mengklaim sebagai pionir mobil hybrid di tanah air.

"Soal banjir, semua mobil non-hybrid pun juga diarahkan untuk tidak dipakai saat banjir," jawab dengan tegas oleh Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia.

 

 

Menurut Adrian, Jepang sebagai negara yang memproduksi Lexus pun juga masih mengalami bencana banjir. Hal itu membuat Lexus di Jepang memberikan larangan bagi para konsumennya untuk tidak menggunakan mobilnya walaupun bukan berteknologi non-hybrid.

"Di Jepang pun yang juga masih mengalami masalah banjir, Lexus menyarankan untuk tidak menggunakan mobil dalam keadaan ini karena sudah pasti akan rusak komputernya terkena air walaupun bukan mobil hybrid," tegas Adrian.

Lexus Indonesia pun memiliki layanan untuk menjemput kendaraan milik konsumennya jika ada yang terjebak banjir dirumahnya sebagai layanan untuk menyelamatkan sebelum terjebak banjir.  

"Jika sedang terjebak banjir, sebaiknya hubungi call center Lexus karena kam akan menjemput mobil yang terjebak banjir dirumah untuk secepatnya diselamatkan," ujar Adrian.

Sebagai informasi,  Lexus Indonesia Concierge Center adalah 0213909999 yang bisa dihubungi selama 24 jam dalam satu minggu.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com