Lexus Termahal ini Jadi Rahasia Para Konglomerat Indonesia

Lexus Termahal ini Jadi Rahasia Para Konglomerat Indonesia

Lexus merupakan suatu Brand mobil mewah asal negeri sakura. Semua lini produknya memiliki banderol harga di atas Rp 1 Milyar. Selain itu produk termahalnya ialah Lexus LX 570.

Menarikya, Lexus LX 570 ternyata merupakan model Lexus yang paling laris alias paling banyak dibeli di Indonesia saat ini. Padahal harganya mencapai Rp 3,1 Milyar! Lalu mengapa SUV ini bisa menarik minat masyarakat di Indonesia?

 

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia menjelaskan bahwa Lexus LX 570 adalah suatu identitas rahasia konglomerat di Indonesia.

“LX 570 adalah semacam shared secret code untuk para konglomerat. Yang dimaksud shared secret code yaitu identitas rahasia konglomerat di Indonesia,” jelas Adrian Tirtadjaja ketika ditemui di Jakarta (5/12).

Adrian juga menjelaskan bahwa orang kaya di Indonesia pasti memiliki saudara kembar Toyota Land Cruiser tersebut.

“Mobil tersebut juga merupakan one thing in common bagi orang kaya di Indonesia. Mau pengusaha, mau pejabat mereka semua pasti punya LX 570,” tambah Adrian.

Baca juga: FIRST DRIVE: Wuling Confero S 1.5L

Lexus LX 570 ditenagai oleh mesin bensin V8 berkapasitas 5700 cc yang sanggup melontarkan tenaga yang sangat berlimpah, yakni 362 dk serta torsi 530 Nm.

“Sesuai konsep yang diusungnya, power and prestige. power? 5.700 cc mesinnya. prestige? Tampilan eksteriornya kan benar-benar mewah dan maskulin,” tutup Adrian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com