Lexus RX Menampakkan Dirinya

Lexus RX Menampakkan Dirinya

Jumat 22 Oktober lalu Lexus mengumumkan model RX mengalami facelift. Ubahan yang dilakukan produsen mobil mewah Toyota ini sedikit mirip dengan model NX. Tentu saja, dengan gril berbentuk Z. Kali ini varian mesin 2.000 cc dan Hybrid menjadi andalan mereka. Selain bagian depan yang diubah cukup banyak, belakangnya pun juga banyak mengalami perbaikan. 

Ada dua varian mesin. Pertama adalah RX200t bermesin 2.000 cc Direct Injection Turbocharger dengan tenaga mencapai 235 dk di 5,600 rpm dan torsi 350 Nm yang sudah tersedia sejak 1.650 rpm. Tenaga sebesar itu dikawinkan transmisi otomatis enam percepatan serta dua pilihan penggerak baik FWD maupun AWD.dan All Wheel Drive. Sedangkan varian 1 lagi adalah RX450h, paduan mesin 3.500 cc V6 dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga 309 dk. 

Selain itu, mereka juga mengeluarkan paket perfoma yang dinamakan F Sport Package. Terdiri dari AI-AVS (Adaptive Variable Suspension System) dan Electric Active Stabilizer untuk membantu mengurangi gejala body roll saat menikung. 

Sedangkan varian tertinggi mereka, L high specs dilengkapi dengan layar sentuh 12,3 inci di tengah dasbor dan 11,3 inci yang diletakkan di belakang Jok pengemudi dan penumpang. Tidak lupa, sebuah jam diletakkan di tengah semakin menambah ekslusif SUV tersebut. 

Mobil ini sudah bisa dipesan di Jepang setelah pengumuman mobil ini kemarin. Harganya 4,195,000 Yen atau sekitar Rp 470 juta untuk varian RX200t Base.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com