Lexus LC500h, Coupe Ramah Lingkungan

Lexus LC500h, Coupe Ramah Lingkungan

Pada Geneva Motor Show 3 Maret mendatang, Lexus akan meluncurkan Coupe hybrid terbaru mereka. Yakni Lexus LC500h, yang akan menjadi peluru andalannya di segmen ini.

Bermodal tampilan saja, fisiknya mudah membuat orang-orang terpesona. Berterima kasihlah pada desain baru Lexus yang kian eksotis, serta bentuk kap yang panjang serta dan yang rendah.

Tak hanya eksteriornya saja, mesinnya pun istimewa karena didukung teknologi hybrid tingkat tinggi yang mereka sebut Multi Stage Hybrid dengan motor listrik bertenaga 60 dk yang disandingkan mesin V6 3.500cc yang dapat memuntahkan tenaga 295 dk serta torsi 348 Nm. 

Sistem Multi Stage Hybrid ini dirancang agar dapat memberikan pengendalian yang hebat serta konsumsi bahan bakar yang irit karena dapat mengirimkan seluruh tenaganya ke roda belakang.

Anehnya, jika kebanyakan mobil mewah saat ini didukung transmisi dengan ‘gigi’ yang banyak. Maka tidak pada mobil ini, pasalnya Lexus hanya menggunakan  otomatis 4 percepatan. Pun begitu, mobil ini hanya butuh tak sampai 5 detik untuk melaju 100 km/jam.

Demi mereduksi bobot, Lexus memakai bahan aluminum untuk hampir sekujur bodinya. Serta aplikasi material carbon fiber pada atap dan bagasinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com