Lexus Juga Ingin Punya MPV Mewah Seperti Alphard

Lexus Juga Ingin Punya MPV Mewah Seperti Alphard

Lexus ternyata juga menginginkan untuk memiliki sebuah MPV premium dalam line-up-nya seperti Toyota yang punya Alphard. Walaupun sebenarnya MPV bukanlah yang menjadi mobil pilihan utama bagi konsumen Lexus di Amerika Serikat, tapi konsumen Asia disebut-sebut banyak yang menginginkannya. 

Menurut yang diberitakan AutoIndustriya, salah satu pihak Lexus di Manila menyampaikan bahwa brand premium ini bukan tidak mungkin melahirkan sebuah MPV, tapi sebenarnya mereka sudah merencanakannya karena hanya tinggal masalah waktu soal kapan pihak principal akan meluncurkannya.

 

 

“Alphard vesi Lexus adalah salah satu kendaraan yang kami nantikan,” ungkap Raymond Rodriguez selaku President of Lexus Manila.

Selama ini, Lexus memang tidak menghadirkan mobil MPV. Mereka lebih fokus untuk mengembangakn kendaraan SUV, crossover dan sedan. Namun bukan berarti MPV dikesampingkan begitu saja.

Pihak Lexus sendiri berharap bahwa jika Alphard versi Lexus hadir akan membantu mereka untuk mengurangi selisih jarak penjualannya dengan para kompetitor seperti Mercedes-Benz.

Apalagi jika Alphard versi Lexus hadir jelas akan ada banyak ubahan untuk menambah kemewahan serta peningkatan fitur-fiturnya. Interior mungkin akan menjadi fokus utama Lexus karena utamanya banyak hal kemewahan yang bakal diberikan Lexus mulai dari material berkualitas tinggi.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com