Lexus Indonesia Segera Masukkan Sedan GSF Bertenaga 467 DK, Ini Harganya

Lexus Indonesia Segera Masukkan Sedan GSF Bertenaga 467 DK, Ini Harganya

Lexus Indonesia memang baru saja meluncurkan dua model sekaligus (1/3). Tapi tak mau menunggu lama, pabrikan mobil premium asal Jepang ini kabarnya sebentar lagi akan menghadirkan lagi mobil baru. Bahkan kali ini punya tenaga monster.

"Setelah All New LX 570 dan All New GS 200t, kami akan hadirkan sedan sport," tukas Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. Bahkan Adrian menyebut jika kehadiran mobil barunya itu akan hadir tak lama lagi. 

"Mobil itu akan kami luncurkan di kuartal 1 juga kok, enggak lama lah," sebut Adrian. "Mobil yang akan kami luncurkan itu adalah seri GSF, sedan sport Lexus empat pintu dengan mesin 5000 cc," seru alumnus Universitas Trisakti ini. 

Mobil yang dimaksud Adrian adalah All-New Lexus GS F bermesin 5.000 cc V8 normally aspirated. Mobil ini diklaim mampu menghasilkan daya 467 dk di 7.100 rpm. Cukup sangar untuk ukuran sedan empat pintu. Produk global ini secara internasional bersaing dengan BMW M5, Mercedes AMG E 63, Jaguar XFR-S dan Cadillac's new CTS-V.

Tenaganya memang tidak superior. Apalagi rival-rivalnya sudah memiliki tenaga mendekati 600 dk. Tapi dengan konfigurasi tanpa turbo, GSF memiliki penyaluran tenaga lebih natural. Suara yang dihasilkan juga bisa lebih menderu ketimbang mesin turbo.

Asyiknya lagi sedan mewah bertenaga monster itu kini sudah bisa dipesan. "Sudah ada yang pesan lho satu orang. Range harga di Rp 3,4 miliar," bisik Adrian. Jika anda tertarik untuk memilikinya maka segera kunjungi dealer Lexus terdekat. Karena mobil tersebut akan hadir dalam jumlah terbatas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com