Lexus Bersiap Rilis MPV Hasil Restyle Alphard?

Lexus Bersiap Rilis MPV Hasil Restyle Alphard?

Belum lama ini tersebar sebuah teaser dari Lexus yang diduga adalah versi mewah dari Toyota Alphard - Vellfire. Informasi mengenai mobil di dalam teaser ini pun berkembang. Ada beberapa gosip lain yang muncul ke permukaan terkait produk ini, salah satunya adalah dugaan nama dan model dari mobil ini yang dilansir Carscoops.

Kabarnya mobil baru dari Lexus ini bakal diberi nama Lexus LM. Pihak Lexus sendiri juga baru–baru ini mematenkan nama LM 350 dan juga LM 300h yang merujuk pada dua varian calon MPV. Dari nama varian tersebut, maka bisa dipastikan MPV milik Lexus ini akan menggunakan mesin 3.500cc milik Toyota Alphard dan juga mesin 3.000 cc Hybrid milik Lexus ES.

 

Nah, sosok Lexus LM sendiri dikabarkan bakal muncul pertama kali ke publik pada Shanghai Auto Show 2019.

Jika dilihat dari gambar render berikut yang diciptakan oleh Nikita Chukio, terlihat jelas Lexus akan menggunakan basic Alphard 2019 dan menerapkan fasia depan khas Lexus dengan tampilan grill besar yang mencerminkan masa depan.

 

Kemudian Nikita juga menambahkan render lampu belakang dan roda bergaya khas Lexus. Memang belum bisa dipastikan seberapa besar grill tersebut nantinya atau seberapa panjang spoiler depan, karena hanya berdasarkan gambar teaser.

Kalau sampai LM terwujud dari hasil rebadge dan restyle Toyota Alphard, pastinya Lexus akan menawarkan interior kelas premium dengan kesenyapan dan kemewahan yang ditawarkan. Bahkan mungkin juga memakai mesin hybrid untuk tipe LM300h.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com