Lewat Musik Honda Coba Dekatkan Brio dengan Anak Muda

Lewat Musik Honda Coba Dekatkan Brio dengan Anak Muda

All new Brio menjadi produk andalan Honda untuk menggandeng konsumen muda mereka. Dirancang dengan desain yang stylish sekaligus sporty, mobil ini juga punya performa yang lincah dengan harga yang tentunya bersahabat.

Dalam upaya memasarkan produknya ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) pun melakukan pendekatan yang lebih segar dan kreatif. Sabtu (27/7) menjadi puncak dari lomba cipta musik orisinal bertajuk 'Brio Music Project'. Memanfaatkan panggung GIIAS 2019, band independen asal Bandung, Yefta dan Teman Tidur dinobatkan menjadi juara, mengungguli 100 band lain dari seluruh wilayah Indonesia yang telah melalui tahap penjurian dan seleksi.

"Sesuai dengan slogan Break Out Break Free yang diusung all new Honda Brio, ajang Brio Music Project juga diharapkan dapat menjadi batu loncatan bagi anak-anak muda yang mempunyai talenta musik untuk menunjukkan bakat mereka dan berkarir secara profesional di dunia musik, dengan all new Honda Brio sebagai baglan dari perjalanan mereka," ujar Marketing and Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Foto: Alfons


Sebagai pemenang, Yefta dan Teman Tidur otomatis menjadi brand ambassador untuk all new Honda Brio, dan berhak atas kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia untuk merilis mini album, serta mendapatkan pelatihan dari Rendy Pandugo.

Tidak hanya itu mereka juga mendapat hadiah uang tunai Rp 50 juta, juga akan menjadi band panggung di acara Honda selama setahun dan menjadi pemeran web series untuk all new Honda Brio.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com